Pisang Goreng Madu Bu Nanik yang Melegenda

Kemarin lagi jalan-jalan ke daerah Tanjung Duren, terus nemuin salah satu tempat yang rame banget ojek online semua yang ngantri, akhirnya gue kepo dan gue samperin tempat itu. Kepo banget woy, karena yang ngantri bener-bener sampai ke jalan raya saking penuhnya dan tempat nunggunya juga full.


Pas gue ikut ngantri gue dapet antrian nomor 1121, dan pas dateng itu hari masih siang sekitar jam 2 an deh kayaknya. Kebayang kan gue antrian yang udah ke 1121. Makin aja pengen tau rasanya gimana, sejujurnya sih gue udah pernah cobain Pisang Goreng Madu Bu Nanik ini tapi waktu itu di kantor dan mungkin karena sudah terlalu lama jadi sampai di kantor pisang gorengnya udah keburu dingin, tapi masih enak juga sih.


mmm, sekitar 20 menitan lah gue nunggu antrian ojek online yang penuh itu akhirnya tibalah nomor antrian  gue dapet jatahnya. Gue pesen 2 pisang goreng madu dan 2 cempedak goreng. Agak lama nunggu, karena menu juaranya (pisang goreng madu) masih dalam tahap di goreng jadi agak lama nunggunya. Yaa gue tahu sih gue adalah pemesan paling cupu di antara abang-abang ojol yang lain, tapi sejujurnya emang karena kebetulan lagi lewat jalan Tanjung Duren trus pinggir jalan tuh jadi macet karena banyak kendaraan yang parkir, jadi sebagai orang yang kepo ya gue mau tau mereka lagi beli apaan.



Abang-abang ojol disini pesenan mereka tuh paling minimal 10 pcs loh, bayangin aja ada berapa pisang yang di buat olahan pisang goreng setiap harinya. Untuk harga, disini bervariasi tergantung dari pesanannya mulai dari 6 ribu rupiah untuk per pcs pisang gorengnya. Pisang Goreng Bu Nanik ini sudah buka dari tahun 2007 hingga sekarang, dan ber alamat lengkap di Jalan Tanjung Duren Raya No 67. Pisang Goreng Bu Nanik juga buka dari jam 6 pagi hingga jam 7 malam. Makanya bagi kalian yang lagi jalan-jalan ke Jakarta jangan lupa untuk cobain pisang goreng madu nya Bu Nanik ini yaaaa....

Komentar

Postingan Populer